Langsung ke konten utama

NEW ADVAN G3 PRO


Saat ini, smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni adalah kebutuhan, terutama untuk kamu yang punya mobilitas tinggi. Nah, buat kamu yang hobi foto-foto, narsis bersama teman, selfie di tempat-tempat kenangan, dan juga yang baru coba-coba membuat vlog, smartphone dengan kamera tangguh adalah wajib hukumnya.

Namun tak jarang smartphone dengan kamera bagus memiliki kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang rendah. Sehingga tidak cukup untuk menyimpan semua kenangan gambar, video favorit, dan semua data yang kamu miliki.


Sekarang sudah bukan zamannya untuk upload foto dan video butuh waktu seharian dan macet. Karena kini, Advan G3 Pro dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB menawarkan semua spesifikasi smartphone tangguh yang kamu inginkan!


Tampil istimewa dengan desain premium, Advan G3 Pro menyasar anak muda milenial yang kesehariannya tak bisa dilepaskan dari aktivitas mobile. Selain tampil keren dengan desain premium, Advan juga memiliki sederetan spesifikasi dan fitur mumpuni yang bakal mendukung aktivitas harian.

Menariknya lagi, Advan G3 Pro ini juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Harga resmi Advan G3 Pro yang ditawarkan kepada konsumen sebesar Rp 1.699.000.

Pesan sekarang juga 087871444099

GM Marketing Advan, Aria Wahyudi mengatakan, Advan G3 Pro hadir dengan sejumlah peningkatan dan sederet keunggulan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

"Advan dikenal sebagai brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia. Advan G3 Pro merupakan smartphone paling terjangkau untuk milenial tetap eksis di masa sekarang sebab Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini," kata Aria dalam keterangan tertulis, Kamis (10/10/2019).

Kesan pertama saat melihat penampilan Advan G3 Pro ini langsung membuat orang jatuh hati. Sebab, G3 Pro memiliki bodi tipis, ramping berkilau yang terlihat premium dan elegan. Smartphone Advan ini juga nyaman digenggam dan masih cukup nyaman dikantongi di dalam saku baju atau celana.

Tampil stylish dengan warna Jade Green dan Peacock Blue, Advan G3 Pro mengadopsi desain Pro WaterDrop Screen dengan notch berbentuk tetesan air yang masih trend hingga saat ini. Dengan bentang layar 6.3 inci beresolusi HD+ dan aspek rasio layar menyentuh 85%, Advan G3 Pro juga sangat nyaman digunakan untuk menonton video favorit, eksis di medsos, dan bermain game.

Tampilan antarmuka juga ramah pengguna dengan bekal antarmuka IDOS 9S.12 berbasiskan OS Android 9.0 Pie, Advan G3 Pro juga dibesut dengan sensor keamanan Face ID yang bisa mengenali wajah penggunanya dengan cepat dan juga sensor fingerprint untuk membuka perangkat dengan menggunakan sidik jari.

Seperti apa kekuatan kameranya? Pastinya Advan G3 Pro tergolong smartphone yang sangat direkomendasikan untuk mengabadikan semua momen berharga, terutama untukmu yang gemar foto, selfie, maupun group selfie di mana saja dan kapan saja.

Semua momen yang diabadikan akan menghasilkan gambar berkualitas terbaik karena Advan G3 Pro mengandalkan kekuatan dual kamera 12MP+2MP di bagian belakang. Untuk kamu yang hobi selfie setiap saat, Advan G3 Pro dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang tersimpan di dalam notch WaterDrop Screen.

Fitur-fitur kamera seperti geographical tagging, autofocus, Bokeh Mode, Beauty Mode, expanded focus dan sensor Face ID bisa kamu manfaatkan dengan maksimal untuk hasil gambar terbaik. Advan G3 Pro juga bisa merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Advan G3 Pro dibekali dengan dapur pacu Super Speed yang mumpuni. Semua rutinitas mobile bisa dilakukan dengan cepat, termasuk multitasking dan bermain game tanpa macet. Advan G3 Pro dibekali dengan prosesor octa-core A55 berkecepatan 1.6Ghz + 1.2GHz dengan New CPU SC9863A yang 3x lebih cepat. Prosesor super cepat Advan G3 Pro dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, sehingga performa smartphone anyar Advan ini tidak perlu diragukan lagi.

Jangan khawatir kehabisan baterai saat sedang asyik bermain game atau chatting di sosmed, karena Advan G3 Pro dibekali dengan baterai 3,000 mAh yang awet dan tahan lama hingga seharian. Aktivitas menikmati konten hiburan dan bermain game menjadi lebih lama dan nyaman.
Ini detail spesifikasi Advan G3 Pro.

Tipe layar

Tipe18:9 HD+ IPS 2.5D Glass

Resolusi6.3 inches, 1520 X 720

PelindungYes

Body161.3 x 76.7 x 8.55 mm

Memori

Internal64 GB

EksternalMicro SD up to 128 GB

RAM4 GB

Software

OSIDOS 9S.12

Android VersionAndroid 9.0

Hardware

ChipsetNew CPU SC9863A

ProcessorOctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz

GPUIMG8322 up to 550MHz

SensorFingerprint, Face ID, Light Sensor, Accelerometer, Magnetometer, Distance, Barometer

Konektivitas

Sim CardDual Nano Sim Card

Internet4G LTE B1/3/5/7/8/20/40/38/41

GPSYes

BluetoothYes

WIFI802.11 B/G/N 2.4G

USBOTG MicroUSB 2.0

Kamera

Resolusi Kamera Belakang12+2 MegaPixel

FiturGeographical tagging, autofocus, Beauty, Bokeh, expanded focus and face id detection

Video1080p@30fps

Kamera Depan8 MegaPixel

Baterai

Kapasitas3000 mAh


Untuk informasi lebih lanjut :


http://bit.ly/ANNACELL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIVACY POLICY APLIKASI GAWAI

Ruang Belanja sangat menjaga kerahasiaan data pelanggan atau member Ruang Belanja . Kebijakan privasi ini melekat pada produk, jasa dan website yang ditawarkan oleh Ruang Belanja . Dengan menggunakan layanan Ruang Belanja anda telah setuju dengan kebijakan privasi kami. Komunikasi antar pengguna   Dalam Ruang Belanja , anda yang mendaftar dan berbelanja di Ruang Belanja di sebut Pelanggan atau Member. Kami mewajibkan untuk memasukkan email dan data pribadi dari pelanggan atau member untuk keperluan komunikasi. Kami akan menyimpan dan menggunakan data-data tersebut untuk memproses permintaan Anda lebih lanjut, merespon permintaan Anda dan meningkatkan layanan kami. Pengumpulan Informasi pada Perangkat   Agar aplikasi dapat bejalan dengan baik saat menggunakan layanan kami, kami mungkin meminta Anda untuk memberikan permission pada aplikasi kami, termasuk tetapi tidak ter

KEBIJAKAN DAN PRIVASI WEBSITE

  Kebijakan Privasi GADGET STORE ANNA CELLULAR A. Lingkup Platform ini dikelola dan dioperasikan oleh EDWARD ANDRIY (OWNER ANNA CELLULAR). Kebijakan Privasi ini menetapkan cara melindungi dan menggunakan informasi yang Anda berikan ketika menggunakan layanan situs ini. Adanya Kebijakan Privasi ini adalah komitmen nyata dari GADGET STORE ANNA CELLULAR untuk menghargai dan melindungi setiap data atau informasi pribadi Pengguna situs https://gs-annacell.blogspot.com/ beserta situs-situs turunannya, serta aplikasi gawai GADGET STORE ANNA CELLULAR. Seluruh informasi pribadi yang Anda berikan kepada Bhinneka hanya akan digunakan dan dilindungi oleh GADGET STORE ANNA CELLULAR. Setiap informasi yang Anda berikan terbatas untuk tujuan proses yang berkaitan dengan GADGET STORE ANNA CELLULAR dan tanpa tujuan lainnya. GADGET STORE ANNA CELLULAR dapat mengubah Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu dengan melakukan pengurangan ataupun penambahan ketentuan pada halaman ini agar selalu relevan da

Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Developer Google Play  - Apa itu developer Google Play ? Maksud di sini developer adalah pengembang sebuah aplikasi android. Sedangkan Google Play adalah layakan market aplikasi online milik google. Dengan mendaftar sebagai developer google play kamu bisa upload aplikasi buatanmu sendiri secara gratis di play store. Saat ini google play atau sering dikenal dengan play store merupakan market aplikasi android terbaik. Di mana setiap aplikasi android yang kamu butuhkan ada di sini. Baik dari aplikasi buku, game, majalah online sampai video ada di sini. Perlu kamu ketahui daftar developer google play berbeda dengan daftar google play. Pada umumnya pengguna aplikasi play store hanya masuk menggunakan gmail langsung bisa download aplikasi sepuas. Akan tetapi untuk upload aplikasi itu tidak bisa. Kamu harus daftar developer google play dulu baru bisa upload aplikasi di play store. Saat ini yang menjadi kendala daftar developer google play adalah kartu kredit. Banyak orang